21 September 2024

Bakti Sosial Kebersihan Lingkungan Oleh Polsek Wonosari.

gorontalo.tribratanews.com – Polisi Sektor Wonosari Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Kebersihan lingkungan wujudkan lingkungan bersih dan sehat melalui kegiatan Jumat Bersih, Jumat (4/8/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 wita, yang bertempat di halaman kantor Mako Polsek Tilamuta serta ruas jalan Desa Harapan Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam bakti sosial lebersihan lingkungan tersebut Polsek Wonosari di Pimpin langsung oleh Kapolsek Wonosari AKP Rais Panrita bersama dengan lembaga Dakwah Islam Indonesia, serta masyarakat setempat.

Tujuan dari Kegiatan ini selain untuk kebersihan lingkungan yang sehat juga sebagai momen untuk menjalin silahturahmi antara Polsek Wonosari dengan warga masyarakat dalam halnini Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) wonosari, menjaga kerukunan kebersamaan antara kepolisian dengan masyarakat dalam menciptakan kerjasama yang positif dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut para personil bersama masyarakat membersihkan sampah baik sampah organik maupun sampah nonorganik dan di musnakan dengan cara di bakar.

Kapolsek Wonosari AKP Rais Panrita mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, serta sebagai sarana untuk melestariakn budaya gotongroyong juga sebagai sarana menjalin silahturahmi antara pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Wonosari dengan warga masyarakat LDII Kecamatan Wonosari, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed