20 September 2024

Berantas Miras, Kembali Polsek Paguyaman Sita Puluhan Liter Miras Jenis Captikus.

gorontalo.tribratanews.com – Polisi Sektor Paguyaman Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wlayah Kecamatan Paguyaman agar tetap aman dan kondusif, Kamis (10/8/23).

Kegiatan Patroli tersebut dengan sasaranberantas minuman keras serta menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Paguyaman, dengan menurunkan kekuatan 6 personil yang di pimpin oleh Aiptu Yersi RS Panu.

Patroli tersebut di awali dengan Apel persiapan yang di mulai pukul 15.30 wita, dengan sasaran di wilayah Desa Saripi dan Desa Wonggahu Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam Patroli tersebut para personil melakukan pemeriksaan di tempat seperti warung ataupun kios serta rumah warga yang menjadi target dan berhasil menemukan minuman keras jenis captikus 9 sak plastik kecil serta 12 Botol uk 600 ml.

Barang bukti minuman keras (miras) captikus tersebut di sita dan di amankan ke mako Polsek Paguyaman untuk di tindak lanjuti.

Di samping itu para personil menyambangi masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar senantiasa menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Paguyaman Iptu Juwari S.H mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta menciptakan rasaaman dan nyaman di lingkungan masyarakat “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed