20 September 2024

Peduli Masyarakat Polsek Paguyaman Pantai Salurkan Bantuan Air Bersih.

gorontalo.tribratanews.com – Polisi Sektor Paguyaman Pantai Polres Boalemo menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Paguyaman Pantai, Rabu (9/10/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 11.00 wita, yang berlangsung di Dusun Dulango dan Dusun Sipone Desa Lito Kecamatan Paguyaman Pantai Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam penyaluaran Air Bersih tersebut Polsek Paguyaman Pantai menurunkan 6 personil yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Paguyaman Pantai Ioda Deddy Maadi S.Sos.

Kedua dusun tersebut berada di tempat yang tinggi sehingga kesulitan untuk mendapatkan air bersih, berkaitan dengan hal itu Kapolsek beserta personil mengambil inisiatif sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat setempat ubtik membantu masyarakat agar mendapatkan air bersih dengan cara mengangkut air tersebut kedalam tong penampung dan di salurkan ke rumah – rumah warga yang sangat membutuhkan air bersih.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat setempat serta ucapan terimakasih kepada bapak – bapak polisi khususnya Polsek Paguyaman Pantai, yang selalu ada melayani dengan tulus baikembantu warga, serta menjaga kamtibmas sehingga tercipta rasa aman dan nyaman di wilayah paguyaman pantai khusunya masyarakat desa lito dusun dulango dan sipone.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kapolsek Paguyaman Pantai Ipda Deddy Maadi S.Sos mengatakan ini dilakukan merupakan bentuk kepedulian Polri Khususnya Polsek Paguyaman Pantai dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan tulus serta Ikhlas, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan tentunya kita sebagai umat beragama dan menjunjung tinggi Bhineka tunggal ika sudah sewajarnya kita saling membantu sesama, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed