20 September 2024

Amankan Unras Dari Aliansi Ampera, Polres Boalemo Turunkan 69 Personil.

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan pengamanan kegiatan unjuk rasa yang menamakan aliansi masyarakat penolak pengaktifan kepala desa diloato paguyaman, kabupaten boalemo, Senin (14/8/23).

Pengamanan tersebut di mulai pukul 12.30 wita yang bertempat di depan kantor pemerintah daerah Kabupaten Boalemo, dan dengan masa pengunjuk rasa kurang lebih 100 orang.

Dalam pengamanan unras tersebut Polres Boaleno menurunkam kekuatan sebanyak 65. personil gabungan satuan dan fungdi serta polsek tilamuta dan di bantu oleh Satpol Pp Kab Boalemo.

Unjukrasa ini sudah yang ke 3 kalinya di lakukan oleh masa pengunjukrasa dari wilayah Kecamatan Paguyaman Khususnya masyarakat Desa Diloato yang tidak menginginkan pengaktifan kembali kepala desa diloato yang sempat di berhentikan karna terjaring sebuah kasus.

Pengunjukrasa tersebut melakulan orasinya dengan beberapa tuntutan diantaranya mendesak Pj Bupati, menolak pengaktigan kembali A.N sebagai Kades Diloato kecamatan paguyaman, serta masa pengunjuk rasa berjanji apabila tidak di indahkan maka masyafakat akan menutup kantor desa diloato.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan pengamanan ini di lakukan untuk menjamin ke amanan baik itu orang pengunjuk rasa dan yang di unjuk rasa, maupun barang atau objek kantor, serta kegiatan unras dapat berlangsung dengan aman dan lancar, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed