21 September 2024

25 Personil Satlantas Boalemo Di Terjunkan Untuk Pengaturan Pagi.

gorontalo.tribratanews.com – satuan lalu lintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengaturan pagi dalam rangka mewujudkan kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalulintas) yang aman dan kondusif, Jumat (1/9/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 06.30 wita, yang di awali dengan apel persiapan, di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Wisnu A.Pradana S.Tr.K, bertempat di depan kantor sim Polres Boakemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam kegiatan pengaturan pagi tersebut Satuan Lalulintas Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 25 personil yang di sebar pada 14 titik di wilayah Kecamatan Tilamuta.

Di antaranya pada simpang 4, simpang 3, Sekolah, serta tempat tempat rawan macet, rawan laka dan rawan gangguan kamtibmas.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kasat Lantas Iptu Wisnu .A.Pradana S.Tr.K, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu tugas kepolisian dimana untuk menjaga dan memelihara kamseltibcar lantas agar tetap aman dan kondusif, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan kegiatan ini rutin di lakukan baik itu pagi maupun sore karena aktifitas masyarakat pada saat – saat tersebut sangat meningkat, sehingganya perlu kehadiran polisi lalulintas, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed