21 September 2024

KRYD Polsek Tilamuta Dalam Rangka Tindak Lanjut Jumat Curhat.

gorontalo.tribratanews.com – Polisi Sektor Tilamuta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan KRYD (kegiatan rutin yang di tingkatkan), dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khusunya di Kecamatan Tilamuta, yang merupakan tindak lanjut dari curhatan masyarakat melalui jumat curhat Polres Boalemo, Sabtu (2/9/23).

Dalam kegiatan KRYD tersebut melakukan patroli di wilayah kecamatan tilamuta di antaranya pada beberapa objek vital yaitu kantor bank di kecamatan tilamuta, tempat kerumunan masyarakat, pusat perbelanjaan, pertamina dan tempat lain yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Patroli tersebut Polsek Tilamuta menurunkan 8 personil yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tilamuta, yang kegiatannya di awali dengan pelaksanaan pengecekan kesiapan di mako Polsek Tilamuta.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada sejumlah masyarakat yang di sambangi, sertaemberikan himbauan agar masyarakat dapat berperan aktif dalam upaya harkamtibmas di lingkungannya.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kapolsek Tilamuta Iptu Harun H Imran mengatakan kegiatan ini merupakan upaya polsek tilamuta dalam melaksanakan Cipta Kondisi keamanan kamtibmas di dalam kehidupan bermasyarskat “ungkapnaya”

Penulis Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed