20 September 2024

Jumat Curhat Polres Boalemo, Dalam Rangka Harkamtibmas.

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka wujudkan kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Juamt (8/9/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di mesjid Ar Rudha Desa Pentadu Timur Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 11.45 yang di awali dengan Sholat Jumat Berjamaah kemudian di lanjutkan dengan mendengarkan curhatan dari masyarakat terkait permasalahan yang sering muncul dalam kehidupan bermasyarakat.

Diantaranya terkait penggunaan Knalpod Recing yang masih ada sering melintasi desa pentadu timir, terkait minuman keras yang masih beredar di kalangan masyarakat ibaratnya seperti menjual kacang goreng.

Permasalahan terkait hiburan Cafe, yang masih beroperasi di wilayah desa pentadu Timur, serta masih adanya praktek judi.

Kapolres Boalemo menanggapai terkait curhatan tersebut, akan di tingkatkan lagi kegiatan patroli ke wilayah desa pentadu timur baik itu Polsek Tilamuta maupun personil Polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, di dampingi Pju (pejabat utama) Polres Boalemo, Kapolsek Tilamuta, yang di hadiri oleh Kepala Desa, para tokoh agama, tokoh pemuda, dan para jamaah mesjid Ar Ridha Desa Hungayonaa.

Melalui kesempatan tersebut Kapolres Boalemo menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta himbauan dan mengajak seluruh warga masyarakat di desa hungayonaa agar bersama sama dapat menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang sering muncul di masyarakat, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan kegiatan ini dengan sasaran untuk meminimalisir permasalahan dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Boalemo umumnya, khususnya di Desa Pentadu Timur, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publush M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed