21 September 2024

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Di Wilayahnya, Kapolsek Botumoito Pimpin Patroli.

gorontalo.tribratanews.com – Polisi Sektor Botumoito melakukan patroli melalui KRYD (kegiatan kepolisian yang di tingkatkan), dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, Selasa (12/9/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 12.00 wita yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Botumoito Ipda Maksensius Buluati S.H, di dampingi 3 personil Bintara Polsek Botumoito.

Dalam patroli tersebut Polsek Botumoito melakukan pengecekan situasi kampung bebas narkoba dan miras yang bertempat di Desa Dulangea Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

Melalui kesempatan tersebut Kapolsek Berseta personilnya menyambangi beberapa siswa SMK Botumoito, yang sedang nongkrong di seputaran lingkungan tersebut dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan di antaranya

Berpesan kepada para siswa tersebut bahwa mereka ini adalah penerus bangsa sehingganya agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol (miras), obat obatan terlarang dan tidak melakukan bulying kepada sesama siswa serta tidak melakukan tauran antar pelajar.

Melalui kesempatan tersebut Kapolsek Botumoito berpesan kepada para siswa agar tekunlah belajar, ikuti pelajaran yang ada di sekolah dan sebelum jam pulang sekolah jangan ada yang berkeliaran di luar lingkungan sekolah, dengan harapan kelak di kemudian hari nanti bisa menjadi penerus bangsa yang baik.

Kapolsek Botumoito Ipda Maksensius Buluati S.H mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Polsek Botumoito merupakan bentuk silahturahmi kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Dulangea, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan kegoatan ini dilakukan untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Botumoito khususnya di seputaran kampung tangguh tersebut tetap aman dan kondusif “ungkap Kapolsek”

Penulis. Hamzah

Punlish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed