21 September 2024

Jaga Kondusifitas Wilayahnya, Kapolsek Tilamuta Lakukan Patroli Sambang.

gorontalo.tribratanews.com – Polisi Sektor Tilamuta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli sambang dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah kecamatan tilamuta agar tetap aman dan kondusif, Selasa (12/9/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.00 wita, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tilamuta Iptu Dolvy Heru Supratno S.H, di dampingi Kanit Samapta Polsek Tilamuta Aipda Roberto Daud bersama Kanit Binmas Polsek Aipda Irwan Jamalu.

Dalam patroli tersebut melakukan pengecekan situasi kampung bebas narkoba dan miras yang berada di Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

Di samping itu melakukan silahturahmi dengan aparat desa serta masyarakat Desa Limbato dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar tetap menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban.

Di samping itu kapolsek menghimbau kepada kepala desa dan aparat desa limbato dengan keberadaan kampung tangguh ini tidak hanya slogan saja ataupun formalitas, namun harus di jalankan dan di laksanakan secara kontinyu dan serius.

Kapoksek juga berpesan di harapkan kerja samanya agar segera melaporkan kepada Polsek Tilamuta, apa bila di dapati adanya masyarakat yang mengkonsumsi miras ataupun adanya indikasi peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Tilamuta ini khususnya di Desa Limbato yang terpilih sebagai kampung tangguh bebas narkoba dan miras.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P melalui Kapolsek Tilamuta Iptu Dolvy Heru Supratno S.H mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Polsek Tilamuta untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tilamuta, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed