19 September 2024

Konser Owan Boalemo Di Wisata Pantai Bolihituo, Polres Boalemo Lakukan Pengamanan.

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan konser artis Indosiar Owan Boalemo di wisata pantai bolihutuo, Rabu (17/4/24).

Pengamanan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang di awali dengan Apel persiapan pengamanan di pimpin oleh Kasi Humas AKP Darli sitinjak, yang berlangsung di depan Pos pelayanan wisata pantai bolihutuo, desa Bolihutuo Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan personil pengamanan sebanyak 104 personil gabungan satuan fungsi dan bagian serta personil Polsek Botumoito Dan di bantu oleh satu regu TNI, 1 pleton Satpol Pp Kab Boalemo dan satu regu Dinas Perhubungan Kab Boalemo.

Dalam pengamanan tersebut Para personil di tempatkan pada titik – titik rawan gangguan kamtibmasdan rawan kemacetan lalulintas.

Di samping itu melakukan patroli di seputaran wisata pantai bolihutuo yang di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, di dampingi Wakapolres Boalemo Kompol Nasrul S.Sos dan Kabag Ops Kompol Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M. serta beberapa perwira pengendali lapangan.

Dalam patroli tersebut melakukan pemantauan situasi di seputaran serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan di seputaran wisata, dan patuhi, taati aturan dalam berlalulintas, serta ketika alan pulang dari wisata menuju kerumah agar dpat berhati hati dalam berkendara, jadilah pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, mengatakan “kegiatan ini dilakukan untuk menjaga dan memelihara kondusifitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan aman dan lancar” ungkapnya

Admin Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed