20 September 2024

Tingkatkan Disiplin Personil, Propam Polres Boalemo Lakukan Gaktiblin.

gorontalo.tribratanews.com, Polres Boalemo melaksanakan kegiatan penegakan, penertiban dan pendisiplinan Personil, dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan personil, Selasa (21/05/24).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Boalemo Kompol Afandi Nurkamiden S.E di dampingi Kabag Ops Kompol Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M, dan Kasi Propam Ipda Agustian S.H, serta seluruh Personil Sie Propam Polres Boalemo melakukan pemeriksaan kepada seluruh personil.

Kegiatan tersebut di laksanakan usai pelaksanaan Apel pagi pada pukul 07.20 wita, yang berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam pemeriksaan tersebut terkait sikap tampang, penggunaan seragam Polisi, serta kelengkapan data diri personil di antaranya Kartu Tanda Anggota, dan KTP.

Wakapolres Boalemo Kompol Afandi Nurkamiden S.E mengatakan “kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk pengawasan kepada personil, khususnya personil Polres Boalemo dalam rangka peningkatan disiplin Personil” ungkapnya

Penulis Hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed