20 September 2024

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Mananggu Lakukan Patroli Kryd.

gorontalo.tribratanews.com – Polsi Sektor Manager Polres Boalemo melaksanakan patroli Kryd (kegiatan kepolisian Rutin yang di tingkatkan) dalam rangka memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu (22/5/24).

Dalam Patroli tersebut Polsek Mananggu menurunkan personil sebanyak 3 orang yang di pimpin oleh Aipda Rudy Saroinsong, yang di kegiatannya diawali dengan apel persiapan pada pukul 09.00 wita.

Patroli ini merupakan kegiatan rutin Polsek Mananggu baik itu siang maupun malam dalam upaya untuk mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas di wilayah kecamatan mananggung Kabupaten Boalemo Gorontalo, agar tetap aman dan kondusif.

Sasaran patroli tersebut objek vital, tempat rawan kamtibmas tempat kerajaan, seperti diantaranya pasar tradisional mananggu yang berada di wilayah Desa Tabulo.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyambangi masyarakat baik itu para pedagang maupun pembeli, dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan barang berharga ketika melakukan aktifitas jual beli, untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan seperti pencurian.

Kejahatan itu terjadi karna ada niat dan kesempatan sehingga mari kita perkecil kesempatan (ruang gerak) dengan melakukan kewaspadaan untuk mengantisipasi niat dari pelaku kejahatan.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K.melalui Kapolsek Mananggu Iptu Art Tudaan S.H mengatakan Kegiatan ini di lakukan rutin oleh Polsek Mananggu untuk mengantisipasi kerawanan – kerawanan yang mungkin akan terjadi, dalam rangka mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Polsek Mananggu tetap terjaga” ungkap Kapolsek.

Admin Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed