20 September 2024

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tingkat Kabupaten Boalemo 2024.

Telah di laksanakan kegiatan Upacara dalam rangka peringatan hari lahir pancasila tingkat Kabupaten Boalemo tahun 2024 dengan mengangkat tema Pancasila jiwa pemersatu bangsa menuju indonesia emas 2045, Sabtu (1/6/24).

Kegiatan Upacara tersebut di mulai pukul 07.30 wita yang berlangsung di lapangan alun – alun Tilamuta Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Pj Bupati Boalemo Dr Serman Moridu Spd.M.M, Sebagai Perwira Upacara Iptu Prangky Palar S.H, dan bertindak sebagai Pemimpin Upacara Kapten Inf Sleman.

Kegiatan Upacara di hadiri oleh Kapolres Boalemo, Dandim 1316 Boalemo, Pelaksana Harian Ketua Dewan Kab Boalemo, Anggota Dewan Kab Boalemo, Perwakilan Kajari Boalemo, perwakilan kepala Pengadilan Negri Boalemo, Kabag Ops Polres Boalemo, Para Opd Kab Boalemo, Camat Tilamuta, Kepala Desa Pentadu Timur serta para hadirin yang sempat hadir di panggung kehormatan.

Melalui momen peringatan hari lahir pancasila ini, mari Bergotong royong merawat anugrah pancasila, bekerja sama menjaga kerukunan dan keutuhan demi kejayan bangsa dan negara, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Admin polres boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed