20 September 2024

Sambang Pesisir Satpolair Polres Boalemo, Dalam Rangka Harkamtibmas.

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Polair Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Pesisir dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan pesisir agar tetap aman dan kondusif, Jumat (7/6/24).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.15 wita yang berlangsung di seputaran pelabuhan dan pelelangan ikan Tilamuta, Desa Pentadu Barat Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam patroli tersebut Satpolair menurunkan 2 personil yang masing masing Aipda Wahyudin Daini bersama Bripka Moh.Takdir, dan menyambangi masyarakat baik pengunjung pelelangan ikan maupun para nelayan.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan pesan kamtibmas diantaranya agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas di seputaran pelelangan dan seputaran pelabuhan Tilamuta.

Disamping itu memberikan himbauan agar pada saat menangkap ikan agar tidak mengunakan pukat harimau, bahan kimia/ bius, serta dapat memperhatikan cuaca dan keselamatan diri.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K mengatakan “kegiatan patroli di laksanakan oleh Polres Boalemo tidak hanya di daratan namun juga di perairan/laut Tilamuta, dengan tujuan untuk Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif” ungkapnya.

Kasat Polair Iptu Mahyudin Thalib mengungkapkan kegiatan ini rutin setiap hari dilaksanakan oleh satpolair, untuk mewujudkan kondusifitas wilayah pesisir dan perairan agar tetap terjaga”, tuturnya.

Admin Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed