19 September 2024

Polres Boalemo Mengikuti Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A.2024 Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian.

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo mengikuti kegiatan audit kinerja Itwasum Polri tahap dua tahun anggaran 2024, dalam rangka pengawasan, Selasa (25/5/24).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Wira Pratama Polresta Gorontalo Kota, Kecamatan Hulontalangi Kabupaten Kota Gorontalo Propinsi Gorontalo.

Dalam pemeriksaan, Itwasum Polri menurunkan Tim audit sebanyak 6 personil yang masing – masing, Brigjen Pol Drs Agus Saripul Hidayat M.H (irwil 1/pengawas tim), KBP Drs Eddy Hermanto M.M.,M.H (ketua tim), KBP Andrie Rondonuwu, S.I.K.,M.Si (sekretaris tim), KBP Gunawan Eko Susilo S.I.K (anggota tim), KBP Amiludin Roemtaat S.I.K (anggota tim), Bripda Reza Abdul Miftah (anggota tim).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh para PJU (pejabat utama) Polres Boalemo di dampingi oleh para perwira serta para paurmin satuan fungsi dan bagian, serta kalsium Polsek Polres Boalemo.

Audit kinerja tersebut meliputi dua aspek yaitu aspek Pelaksanaan dan aspek pengendalian terdiri dari pemeriksaan anggaran keuangan, Operasional, Sumberdaya dan logistik.

Pengawasan ini merupakan salah satu fungsi menejmen untuk mengontrol kinerja dan aktifitas unit organisasi sesuai dengan tugas pokok dan rencana kerja masing masing fungsi.

Pemeriksaan tersebut dilaksanakan serentak 3 polres sekalian yang masing masing Polres Boalemo, Polres Bonebolango, dan Polresta Gorontalo kota yang di Pusatkan pada Aual Wira Pratama Polresta Gorontalo Kota.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K.mengatakan “kegiatan pemeriksaan ini di laksanakan secara intensif yang bertujuan untuk menghindari terjadinya penyimpangan penggunaan anggaran serta terwujudnya tata laksana yang baik dan benar” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed