20 September 2024

Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Boalemo Laksanakan Bakti Kesehatan Donor Darah

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo Melaksanakan Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari Bhayangkara ke78 tanggal 1 Juli 2024, (28/6).

Kegiatan tersebut belangsung di aula endra darmalaksana Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo yang kegiatannya di mulai pukul 09.00 wita hingga selesai.

Donor darah merupakan kegiatan yang baik serta menyehatkan, Selain dapat membantu sesama dan menyelamatkan banyak nyawa, kegiatan donor darah juga dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat, serta manfaat dari mendonorkan darah juga dapat munurunkan resiko kanker.

Para peserta pendonor terdiri dari Personil Polres Boalemo, Personil Tni, bayangkari, serta beberapa masyarakat yang suka rela ikhlas tanpa paksaan yang ikut mendonorkan darahnya, yang di hadiri oleh para Pejabat Utama Polres Boalemo, para perwira serta tenaga kesehatan dari Tim palang merah indonesia Kabupaten Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K mengatakan “kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Boalemo kepada penderita sakit yang sangat membutuhkan donor darah, juga merupakan salah satu kegiatan dari beberapa rangkayan kegiatan yang telah di lakukan oleh Polres Boalemo dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan hari bhayangkara ke 78, yang akan di laksanakan pada tanggal 1 Juli 2024” Ungkapnya.

Penulis hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.