19 September 2024

Berantas Peredaran Miras Di Wilayahnya, Kembali Polsek Tilamuta Sita Puluhan Liter Miras Jenis Cap Tikus.

gorontalo.tribratanews.com – Polisi Sektor Tilamuta Polres Boalemo, melakukan kegiatan operasi minuman keras dalam rangka pemberantasan peredaran minuman keras (miras) di wilayah Kecamatan Tilamuta, (8/7/24).

Dalam Operasi Ini Polsek Tilamuta menurunkan kekuatan sebanyak 9 personi yang di pompin langsung oleh Kapolsek Tilamuta Iptu Dplvy Heru Suprapto.

Operasi Miras tersebut dilajsanakan pada hari minggu kemarin yang di awali dengan apel persiapan, di mulai pukul 16.00 wita dengan sasaran di antaranya tempat – tempat yang sering di jadikan tongkrongan untuk pesta minuman keras, toko maupun kios yang sering melakukan jual beli miras, serta rumah warga yang di duga menyimpan minuman keras.

Adapun tempat – tempat tersebut yang menjadi sasaran operasi, dan di temukan sering di jadikan tempat menjual miras berada di wilayah Desa Pentadu Barat Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam pemeriksaan tersebut para personil menemukan minuman keras jenis captikus sebanyak 15 liter yang terisi di dalam galon ukurang 25 Liter, dan barang bukti tersebut di sita serta di amankan ke mako Polsek Tilamuta Untuk di tindak lanjuti.

Disamping itu para personil memberikan himbauan dan ajakan untuk tidak melakukan jual beli miras dan agar dapat menjauhi miras mengingat apabila mengkonsumsi miras dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas bahkan tindak pidana.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K mengatakan “kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah pimpinan bapak Kapolda Gorontalo dalam rangka memberantas miras di wilayah Propinsi Gorontalo khususnya di Kabupaten Boalemo” ungkapnya.

Kapolsek Tilamuta Dolvy Heru Suprapto menjelaskan “operasi ini di lakukan untuk memberantas peredaran minuman keras di wilayah kecamatan tilamuta, dalam mewujudkan kondusifitas wilayah hukum Polsek Tilamuta agar tetap aman dan terkendali” tandasnya.

Penulis. Hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.