18 September 2024

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Otanaha 2024 Polres Boalemo.

gorontalo.tribratanews.com – Kepolisian Resor Boalemo melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian kewilayahan terpusat dengan sandi ” Patuh Oranaha 2024″ di wilayah hukum Polres Boalemo, (17/7).

Yang bertindak sebagai Ispektur Apel Kapolres Boalemo, sebagai Perwira Apel Kasat Lantas AKP Ridwan Mohamad Faisal S.Tr.K.,S.I.K.,M.A. dan bertindak sebagai Komandan Apel Kbo Lantas Ipda Rivo Mandagi.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.40 wita, yang berlangsung di lapangan terbuka depan Mako (markas komando) Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Bialemo Gorontalo.

Apel Gelar Pasukan di hadiri oleh Kabag Osp, Kasat Lantas, Kasubbag Bin Ops, Kbo Lantas, Pasiaga 1 Bag Ops, dan Kasi Propam, yang di ikuti oleh peserta Apel terdiri dari 1 Pleton Samapta, 1 pleton gabungan Staf, 1 pleton Gaungan Intel reskrim 1 dan pleton Satlantas Polres Boalemo.

Operasi dengan sandi Patuh Otanaha 2024 ini, akan berlangsung selama 12 hari dengan sasaran menggunakan Hp saat berkendara, bincengan lebih dari 1 orang, pengendara dibawah umur, pelanggaran kasat mata, tidak menggunakan sabuk pengaman, pengemudi dalam keadaan mabuk, melebihi kecepatan yang di tentukan, knalpot brong, muatan melebihi kapasitas, melawan arus lalulintas, serta Tnkb tidak sesuai ketentuan.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I K mengatakan ” Operasi dengan sandi Patuh Oanaha 2024, bertujuan untuk menurunkan dan menekan angka pelanggaran lalulintas, Kecelakaan dan fatalitas, serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam Berlalulintas.

Admin Polres Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.