19 September 2024

Amankan Aksi Unjuk Rasa Dari APRPG, Polres Boalemo Turunkan 34 Personil.

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa yang menamakan aliansi perjuangan rakyat provinsi gorontalo (aprpg), (19/7/24)

Pengamanan tersebut di mulai pukul 10.20 wita dengan menurunkan kekuatan gabungan satuan dan fungsi sebanyak 34 personil, dan di bantu oleh 1 pleton Satpol Pp Kab Boalemo.

Masa aksi melakukan orasinya di tiga titik yaitu Polres Boalemo, Kantor Bupati Boalemo dan Inspektorat Kabupaten Boalemo, dengan beberapa tuntutan di antaranya, Usust tuntas laporan masyarakat terkait dugaan penyalahgunaan dana desa (blt ketahanan pangan), Copot kepala desa balate jaya yang melakukan tindakan kriminal terhadap masyarakat desa balate jaya, serta lakukan penyelidikan terkait dugaan kasus asusila di Desa Sosial.

Dalam aksi unras tersebut masa aksi mengunakan 1 unit Mobil komando, 1 unit mobil truk, sound sistem, membawa selembaran spanduk yang bertuliskan tuntutan, dan masa pengunjuk rasa kurang lebih 30 orang.

Unjuk rasa tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan yang ketat dari Polres Boalemo yang kegiayannya berlangsung dengan aman tertib serta lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K. mengatakan “kegiatan pengamanan ini di lakukan untuk menjaga objek baik itu barang gedung maupun orang serta untuk menjamin keamanan serta keselamatan dan kelancaran pelaksanaan unjuk rasa sejak di mulainya unjujrasa hingga selesai agar tetap aman dan konduaif” ungkap kapolres.

Admin polres boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.