19 September 2024

Sosialisasi Kampung Tangguh Bebas Miras Dan Narkoba Di Wilayah Kec Paguyaman.

gorontalo.tribratanews.com – Telah di laksanakan kegiatan Sosialisasi pembentukan kampung tangguh bebas miras dan narkoba tahun 2024 di wilayah Kecamatan Paguyaman, (27/7/24).

Kegiatan tersebut di laksanakan pada hari rabu tanggal 24 julu kemarin, yang di mulai pukul 14.00 wita tepatnya di Kantor Desa Bongo Nol Kecamatan Pagutaman Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh DirRes Narkoba Polda Gorontalo KBP Witarsa Aji S.I.K.,S.H.,M.H., Wakapolres Boalemo Kompol Afandi Nurkamiden S.E, Kasatres Narkoba Polres Boalemo Iptu Yusri Kiayi S.H, Kapolsek Paguyaman Iptu Juwari, Wakapolsek Paguyaman Ipda Stenli Rotinsulu. Plt Camat Paguyaman, Kades Se Kecamatan Paguyaman, petsonil Polsek paguyaman, personil Koramil Paguyaman, serta sejumlah masyarakat kecamatan Paguyaman.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, diharapakan kepada seluruh segenap masyarakat kecamatan paguyaman saling mengingatkan untuk tidak mengkonsumsi miras dan narkoba karena efeknya bukan hanya pada pemakai namunjuga bisa berimbas ke oranglain maupun lingkungan sekitar.

Melalui kegiatan tersebut DirRes Narkoba Polda Gorontalo menyampaikan melalui sambutannya “kegiatan ini di laksanakan untuk mengajak seluruh masyarakat di kecamatan paguyaman bersama – sama mencegah serta menjauhi minuman keras dan narkoba”

Admin Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.