19 September 2024

Patroli Samapta Polres Boalemo, Untuk Harkamtibmas Yang Kondusif.

tribratanews.gorontalo.polri.go.ig – Satuan Samapta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli Sambang dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Sabtu (27/7/24).

Patroli tersebut di mulai pukul 09.00 wita dengan menurunkan personil sebanyak 8 orang yang di pimpin oleh Kanit Samapta Aipda Ayatulah S.Kumaunang.

Patroli tersebut meliputi beberapa tempat diantaranya supermarket, objek vital, tempat keramaian, serta tempat lain yang berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan khatibmas yang berada di seputaran wilayah kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyambangi beberapa masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di diantaranya mengajak masyarakat agar senantiasa menjaga dan memelihara Kamtibmas di seputarannya.

Di samping itu para personil menghimbau agar menjauhi minuman keras tidak mudah terhasut dengan berita hoax, waspada paham radikal serta bijaklah dalam menggunakan media sosial.

Kapolres boleh mau AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, melalui kasat Samapta Iptu Hermanto, mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan rutin baik siang maupun malam dalam rangka mewujudkan stabilitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Boalemo agar tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.