19 September 2024

Giat Pin Polio Di Posyandu Kemala Bayangkari Cabang Boalemo.

gorontalo.tribratanews.com – Telah di laksanakan kegiatan Pekan Imunisasi Polio di Pos Pelayanan terpadu (Posyandu) Kemala Bhayangkari Polres Boalemo dalam rangka Pemberian imunisasi tetes pada anak usia 0 hingga 7 tahun,(27/7).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 sampai dengan 11.00 wita yang bertempat di Posyandu kemala bhayangkari Cabang Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan ini di laksanakan bekerja sama dengan Puskesmas Tilamuta dan Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, yang di hadiri langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo, Wakapolres Boalemo, Wakil Ketua Bayanfkari cabang Boalemo, tim dari Dikes Kab Boalemo, tim dari Puskesmas Tilamuta serta Balita sebanyak 17 orang dan Bayi 11 orang.

Kegiatan tersebut meliputi beberpa tahap yaitu pengukuran tinggi dan berat badan Bayi Balita, Pengukuran lingkaran kepala Bayi Balita, pemberian tetes Polio dan pemberian makanan tambahan.

Pemberian imunisasi pada PIN Polio sangat penting untuk mencegah virus polio yang dapat mengakibatkan kelumpuhan permanen, terutama pada anak-anak yang belum mendapatkan imunisasi polio lengkap.

Admin Polres Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.