19 September 2024

Patroli KRYD Polsek Tilamuta Dalam Rangka Harkamtibmas.

gorontalo.tribratanews.com – Polisi Sektor Tilamuta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli KRYD (kegiatan rutin yang di tingkatkan), dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Tilamuta, Senin (29/7/24).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita, yang berlangsung di wilayah hukum Polsek Tilamuta di antaranya, seputaran Desa hungayonaa, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam Patroli tersebut Polsek Tilamuta menurunkan personil sebanyak dua orang dengan menggunakan sepeda motor, yang masing – masing Brigadir Hariyanto bersama Briptu Agung Subiantoro.

Kegiatan ini bertujuan untuk menekan kriminalitas yang berkemungkinan terjadi, serta menciptakan situasi dan kondisi wilayah tetap aman dan kondusif.

Sasaran Patroli KRYD ini diantaranya tempat tempat kerumunan/keramaian atau sering di gunakan oleh masyarakat, seperti alun alun, staf tempat nongkrong para anak muda, supermarket, Spbu, serta tempat tempat lain yang berpotensi rawan gangguan kamtibmas.

Melalui kegiatan tersebut para personil menyambangi masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tetap senantiasa menjaga dan memelihara kamtibmas di seputaran tempat tinggal.

Disamping itu memberikan himbauan terkait bijaklah dalam menggunakan media sosial, tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya (hoax), serta jauhi minuman keras, narkoba serta obat – obatan terlarang lainnya.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K. menyampaikan pada apel dalam arahan jam pimpinan mengatakan sebagai penekanan kepada personil untuk “Senantiasa melakukan patroli KRYD (kegiatan kepolisian rutin yang di tingkatkan) baik itu siang maupun malam dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo” tuturnya.

Kapolsek Tilamuta Iptu Dolvy Heru suprapto menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan kepolisian Polsek Tilamuta yang rutin di lakukan untuk senantiasa memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek tilamuta agar kondusifitas kamtibmas tetap terjaga “ungkap Kapolsek.

Penulis hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.