19 September 2024

Jaga Kondusifitas Wilayah, Samapta Polres Boalemo Lakukan Patroli.

trubratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Samapta Polres Boalemo melaksanakan Patroli Sambang dalam rangka menjaga dan memelihara kondusifitas kamtibmas agar tetap aman dan konduaif, Minggu (4/8/24).

Kegiatan tersebut di awali dengan Apel persiapan yang di mulai pukul 20.00 wita dengan menurunkan 6 personil yang di pimpin oleh Bripka Amri Mustapa.

Patroli tersebut meliputi beberapa wilayah yang berada di kecamatan tilamuta di antaranya Desa Lamu, Desa Hungayonaa, Desa Limbato dan Desa Modelomo, dengan sasaran Daerah rawan gangguan kamtibmas, tempat – tempat yang menjadi staf atau berkumpulnya anak muda, masyarakat, Cafe, serta tempat lain.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyambangi masyarakat, melakukan dialog terkait situasi perkembangan di sekitaran tempat tinggal, serta menyampaiakn pesan pesan kamtibmas maupun himbauan kamtibmas.

Kasat Samapta Iptu Hermanto mengatakan kegiatan ini rutin setiap hari di laksanakan baik itu siang maupun malam dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Boalemo,” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.