19 September 2024

Wasrik PNBP Di Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Telah di laksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan terkait PNBP oleh Tim dari Itwasda Polda Goronralo di Polres Boalemo, (13/8).

Dalam Wasrik tersebut Itwasda Polda Gorontalo menurunkan 1 Tim pengawas dan pemeriksa sebabyak 7 personil yang di pimpin oleh KBP Ahmad Pardomuan S.I.K.M.H sebagai ketua tim, di dampingi oleh Kasiwas Ipda Melkius N.Salaen.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam pemeriksaan tersebut di hadiri oleh Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kasiwas, Paurmin Logistik, serta personil operator untuk pelayanan PNBP yang terdiri dari Fungsi Intel, Fungsi Lantas, Fungsi Sabhara, Logistik, Samsat Polres Boalemo, dan fungsi intel Polsek Jajaran.

Dalam pemeriksaan tersebut meliputi, penerbitan SKCK, penerbitan Sim, Stnk, Tnkb, Pajak Kendaraan, mutasi,fisik, Tckb, tilang, serta sewa aset dan jasa Pam Obvit.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K melalui Kasiwas Polres Boalemo Menjelaskan,
“Pemeriksaan ini di laksanakan untuk mengetahui lebih dini kekurangan atau hambatan hambatan terhadap penyelenggara PNBP, sehingga pada pelaksanaannya tidak menyimpang dari aturan yang sudah di tentukan” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.