19 September 2024

Operasi Gaktiblin Bidpropam Polda Gorontalo Di Polres Boalemo.

gorontalo.tribratanews.com – Bidpropam Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan Operasi Gaktiblin (penegakan, penertiban, dan disiplin) serta pemeriksaan Urin di Polres Boalemo, (14/8).

Dalam pemeriksaan tersebut Bidpropam Polda Gorontalo menurunkan Tim dengan jumlah personil 10 orang yang di pimpin oleh Kaurbinplin Subidprovos AKP Mohamad Jufri, dampingi oleh Kasi Propam Polres Boalemo Ipda Agustian bersama dengan personil Propos Polres Boalemo.

Dalam pemeriksaan tersebut di hadiri oleh seluruh personil Polres Boalemo, dan di lakukan pengecekan terkait data diri personil di antaranya KTA, KTP, Sim, di lanjutkan dengan pemeriksaan penggunaan Seragam Polusi (gampol), Kerapihan, dan kebersihan.

Usai pemeriksaan Gaktiblin (penegakan,penertiban dan disiplin), di lanjutkan dengan pemeriksaan Urine kepada seluruh personil Polres Boalemo, bertempat di Poliklinik Polres Boalemo, yang di laksanakan oleh Biddokes Polda Gorontalo di dampingi oleh personil Baur Dokes Polres Boalemo.

Kaurbinplin Subbid Provos Polda Gorontalo AKP Mohamad Jufri menjelaskan pada saat memberikan arahan ” Kegiatan ini bertujuan untuk pengawasan kepada anggota Polri baik itu di Polda maupun di wilayah Polres khususnya di Polres Boalrmo” jelasnya.

Ia juga menambahkan “mari kita bersyukur dan di inflementasikan pada kehidupan sehari – hari ataupun pada pelaksanaan tugas, hindari pelanggaran pidana, kode etik dan disiplin” tambahnya.

Admin Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.