18 September 2024

Latpra Ops Kepolisian Kewilayahan Mantap Praja Otanaha 2024 Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi Kepolisian kewilayahan Mantap Praja Otanaha 2024, dalam rangka pengamanan pilkada serentak 2024 di Kabupaten Boalemo, (19/8).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita bertempat di gedung Putra tunggal Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Latihan Pra Operasi tersebut di buka langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, di dampingi Wakapolres Boalemo Kompol Afandi Nurkamiden S.E dan Kabag Ops Kompol Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.M.M.

Latpra Ops Ini Akan berlangsung selama 2 hari yang di hadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Perwira, Para Kapolsek Jajaran, serta para personil Bintara dengan jumlah keseluruhan Polres dan Poksek jajaran yang di libatkan sebanyak 300 personil.

Kegiatan tersebut di awali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, di lanjutkan dengan sambutan sekaligus arahan, petunjuk dan penekanan dari Kapolres Boalemo, kemudian di lanjutkan dengan paparan Kabag Ops terkait rencana garis – garis besar terkait teknis pelaksanaan Operasi dengan sandi ” Mantap Praja Otanaha 2024 Polres Boalemo”, di lanjutkan dengan pembacaan Doa, kegiatan pembukaan Latpra selesai, dan di ahiri dengan pemberian materi kepada personil terkait teknis pelaksanaan tugas di lapangan.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K mengatakan melalui sambutannya, “Kegiatan ini dilakukan untuk persiapan – persiapan baik dalam menyamakan presepsi pelaksanaan tugas terkait tindakan tindakan yang akan di lakukan oleh personil, maupun kelengkapan yang di butuhkan, sehingga pada saat pelaksanaannya tidak lagi ada kekurangan” tuturnya.

Ia juga menambahkan agar kepada seluruh personil dapat menjaga keselamatan diri, jaga kekompakan dan jaga kesehatan, sehingga tugas yang di berikan dapat di laksanakan dengan baik” Tambahnya.

Admin Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.