19 September 2024

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Mantap Praja Otanaha 2024 Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo. polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Otanaha 2024, dalam rangka pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024, (26/8).

Apel tersebut di mulai pukul 15.00 wita, yang berlangsung di lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Yang bertindak sebagai Inspektur Apel Wakapolres Boalemo Kompol Afandi Nurkamiden S.E, Sebagai Perwira Apel Kabag Ops Kompol Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M, dan yang bertindak sebagai Komandan Apel Ipda Rifki Miolo S.H.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dandim 1316 Boalemo, Kajari Boalemo, Ketua Pengadilan Boalemo, Asisten 2 Kab Boalemo, Katua Bawaslu, para Pju Polres Boalemo,
Kadis Perhubungan, Kasatpol Pp Kab Boalemo.

Para peserta Apel terdiri dari 1 regu personil TNI Kodim 1316 Boalemo, 8 pleton personil Polres Boalemo, 1 Pleton Satpol PP Kab Boalemo dan 1 regu Dinas Perhubungan Kabupaten Boalemo.

Wakapolres Boalemo membacakan amanat Kapolda Gorontalo di antaranya “Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauhmana kesiapan personil maupun kelengkapannya dalam menghadapi pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024, baik pemilihan gubernur maupun bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota”

Admin Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.