16 September 2024

Patroli Samapta Polres Boalemo Dalam Rangka Harkamtibmas.

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Samapta Polres Boalemo melaksanakan patroli dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Boalemo, (28/8).

Patroli tersebut di laksanakan pada selasa malam (27/8/24) yang di mulai pukul 20.00 wita, meliputi wilayah kecamatan tilamita Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo dengan menurunkan personil sebanyak 9 orang yang di pimpin oleh Aipda Kaharudin Kalu.

Sasaran patroli tersebut meliputi tempat – tempat berkumpulnya masyarakat diantanya Alaun – Alun Tilamuta, pasar malam, serta tempat – tempat lain yang berpotensi menimbulkan ganggauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebit para personil menyambangi masyarakat dan menyampaiakan pesan – pesan kamtibmas agar senantiasa menjaga dan memelihara keamanan di seputaran tempat nongkrong maupun tempat tinggal.

Menghimbau agar masyarakat tidak melakukan jual beli atau memproduksi minuman keras, bagi yang memiliki kendaraan agar tidak menggunakan knalpod racing/brong serta tidak melakukan praktek balap liar.

Kasat Samapta Iptu Hermanto mengatakan Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Satsamapta rutin setiap hari baik itu siang maupun malam dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Boalemo” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.