16 September 2024

Wujudkan Kondusifitas Di Wilayah Pesisir Satpolair Polres Boalemo Lakukan Patroli.

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegatan Patroli Sambang di wilayah pesisir perairan laut Tilamuta dalam rangka memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, (28/8).

Kegiatan tersebut berlangsung di wilayah pesisir Desa Pentadu Timur Kecamatan Tiilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo yang berada di area tempat pelelangan ikan, yang kegiatannya di laksanakan pada pukul 09.15 wita.

Dalam patroli tersebut Satuan Polair Polres Boalemo menurunkan 2 personil yang masing – masing Bripka Despri bersama Briptu Noval Lawuo.

Malalui kegiatan tersebut para personil menyambangi para nelayan dan pelaku usaha perikanan dan menyampaikan pesan – pesa kamtibmas di antaranya agar senantiasa menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungan tempat bekerja dan tempat tinggal masing – masing.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyampaikan himbauan agar dapat menjaga kelestarian lingkungan pesisir pantai dengan cara tidak sembarangan membuang sampah, pada saat melakukan aktifitas perikanan di laut agar menggunakan alat alat yang ramah lingkungan sehingga ekosistim laut dapat terjaga.

Di larang menggunakan pukat harimau, bahan peledak, obat bius dan racun dalam melakukan penangkapan ikan serta tetap memperhatikan faktor cuaca ketika melaut dan senantiasa membawa alat – alat keselamatan diri.

Kasat Polair Iptu Mahyufin Thalib S.H mengatakan “kegiatan ini rutin setiap hari di lakukan oleh Satpolair Polres Boalemo dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah pesisir dan perairan laut Tilamuta” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.