16 September 2024

Tahap Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati di KPU, Polres Boalemo Kerahkan 100 Personil Untuk Pengamanan.

gorontalo.tribratanews.com – Polisi Resor Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan tahap pendaftaran bakal pasanagan calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 di kantor KPU Kabupaten Boalemo,(28/8).

Pengamanan ini akan berlangsung selama 3 hari yang di mulai pada tanggal 27, 28, 29 agustus 2024, dan sekarang ini sudah masuk pada hari kedua pendaftaran, Polres Boalemo di pimpin oleh Kabag Ops Selaku Kepala pengendali operasi dengan sandi operasi Mantap Praja Otanaha 2024 Polres Boalemo, melibatkan 100 personil untuk pengamanan.

Dalam pengamanan tersebut di bagi dalam beberapa teknis kegiatan pengamanan yaitu di mulai dari pengawalan arak – arakan bakal pasangan calon, pengamanan jalur yang akan di lalui, hingga pengamanan tempat pendaftaran yang terdiri dari pengaman terbuka dan pengamanan tertutup.

Pengamanan tersebut di mulai pukul 09.00 yang di awali dengan Apel pengecekan personil untuk kehadiran serta untuk menerima arahan petunjuk yang akan di laksanakan oleh para personil di lapangan untuk pengamanan pada titik – titik tertentu, yang menjadi objek perlu kehadiran Personil yang sedianya berada di wilayah Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Ini di lakukan untuk menjamin kepastian dari pelaksanaan kegiatan tahap pendaftaran bakal pasangan calo Bupati dan Wakil Bupati dapat berlangsung dengan aman tertib serta lancar.

Perlu di ketahui bahwa dalam kurun waktu dua hari pelaksanaan pendaftaran Sudah dua bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang datang ke KPU Kabupaten Boalemo yaitu pasangan calon dari Paham jilid 2 dan pasanagn calon dari Marwa.

Kabag Ops Kompol Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M selaku Kepala pengendali operasi di lapangan mengatakan “pengamanan ini di laksanakan untuk keamanan dan kelancaran kegiatan pendaftaran bakal Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Boalemo tahun 2024 dapat berlangsung dengan tertib aman dan lancar”

Admin Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.