23 September 2024

GIAT AUDIT  KINERJA ITWASDA POLDA GORONTALO TAHUN 2024 ASPEK PELAKSANAAN DAN PENGENDALIAN DI POLRES BOALEMO

Pada Hari Jumat  tanggal 20 September 2024 pukul 08.30 wita telah dilaksanakan kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Gorontalo Tahun 2024 hari kedua Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Boalemo.

 Kegiatan ini di maksudkan untuk mengecek kegiatan-kegiatan yang sudah di laksanakan oleh Polres Boalemo serta anggaran yang telah di gunakan, berdasarkan data, fakta dan realita.

 kegiatan ini juga merupakan sarana konsultasi, petunjuk dan arahan untuk perbaikan administrasi apabila ada kelengkapan yang masih kurang ataupun ada kekeliruan dalam administrasi untuk di perbaiki, dengan harapan kedepan bisa lebih profesional.

Tim melakukan pemeriksaan yang mencakup beberapa aspek yakni Bidang Opsnal, Bidang Anggaran Keuangan, Bidang Logistik serta bidang Sumber Daya Manusia (SDM).Tim pemeriksa melakukan riksa kendaraan dinas R2 dan R4 milik Polres Boalemo guna mengecek kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas sesuai SOP yang berlaku.Kegiatan di tinjau langsung oleh Bpk. Irwasda Polda Gorontalo, KOMBES POL. Rudi Haryanto, S.I.K bersama tim di Polres Boalemo dan melakukan pengecekan di setiap ruangan Polres Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.