20 September 2024

Jaga Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Bripka Surya Laksanakan Sambang Kepada Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan masyarakat, Desa Tangga Barito Polsek Dulupi Bripka Surya Abdurachman melaksanakan sambang serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkumpul, Sabtu 27 Agustus 2017.

Sambang ini selain dalam menciptakan situasi Kamtibmas, sambang ini juga dilaksanakan agar bhabinkamtibmas selalu menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat binaannya.

Pada sambangnya, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar sama-sama menolak dan tidak ikut serta Paham Radikalisme, karena hanya dapat merugikan diri kita sendiri, bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban desa terutama dusun-dusun dimana kita tinggal.

Tak lupa, Bripka Surya menghimbau kepada warga, agar melaporkan kepada Aparat Desa, Babinsa atau Bhabinkamtibmas apabila melihat atau menemukan kegiatan-kegiatan yang bertentangan dengan hukum terutama yang memperjual belikan minuman keras dalam bentuk dan jenis apapun.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed