20 September 2024

Jaga Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Brigadir Ismail Lakukan Problem Solving di Desa Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hadirnya Bhabinkamtibmas di masing masing Desa dapat memberikan solusi atas permasalahan yang ada di tingkat masyarakat Desa, sehingga segala permasalahan yang ada sebisa mungkin dapat diselesaikan.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Pentadu Barat Tilamuta Brigadir Ismail Kadir yang melaksanakan problem solving masalah perbuatan tidak menyenangkan yang di lakukan oleh Lk.Yusri kepada adiknya Pr.Pipit bersama anak dan suami.

Sebelumnya Pr.Pipit melaporkan ke Kantor Desa Pentadu Barat kepada ayahanda Bapak Suaib Kawan bersama Bhabinkamtibmas dimana Lk.Yusri apabila sudah dalam keadaan mabuk sering mengusir dirinya bersama suami dan anaknya.

Menindaklanjuti laporan tersebut kepala Desa dan Bhabinkamtibmas mengundang Lk.Yusri dan memberikan pembinaan terhadap yg bersangkutan bahwa tindakannya tidak benar dan melanggar hukum.

Setelah dilakukan pembinaan yang bersangkutan berjanji tidak akan lagi melakukan hal seperti itu lagi, dan akhirnya masalah tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed