20 September 2024

Peduli Generasi Muda, Brigadir Adam Berikan Bantuan Pada Warga Binaannya

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 05 Desember 2017, Bhabinkamtibmas Polres Boalemo Desa Mananggu Brigadir Adam Ahmad melaksanakan kegiatan bersama masyarakat berupa Door to Door System dirumah Pr. Listia Mona, di dusun otalojini desa mananggu, dimana Pr. Listia pernah disambangi oleh Brigadir Adam karena ditemkan tidak masuk sekolah akibat seragam sekolahnya yang hanya satu-satunya tersebut basah akibat kehujanan, sehingga ia tidak masuk sekolah.

Atas permasalahan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Adam menyempatkan waktu datang kerumahnya untuk menyerahkan bantuan berupa seragam sekolah, alat tulis menulis serta baju bekas layak pakai kepada adik Listia Mona.

Setelah memberikan bantuan, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-kamtibmas serta himbauan kepada adik Listia Mona, agar tidak usah putus asa dalam menyelesaikan pendidikan di bangku sekolah, walaupun dengan keadaan yang serba kekurangan.

Brigadir Adam juga berpesan kepada Listia Moha untuk terus giat belajar, agar cita-cita yang diinginkan dapat tercapai, serta jangan sampai mengikuti pergaulan yang salah, karena itu akan merugikan diri sendiri.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed