20 September 2024

Hadir Dalam Pesta Rakyat, Kanit Binmas Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 24 Maret 2018, Pukul 19.00 Kanit Binmas Polsek Paguyaman Pantai Brigadir Abdul Rajak Mopili menghadiri giat Pesta Rakyat Dalam rangka memeriahkan HUT Ds. Lito Ke 79 tahun.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut yakni Kepala Desa Lito, Wakil Ketua Karang Taruna Kab. Boalemo, Babinsa Desa Lito, Ketua karang taruna desa lito serta Masyarakat Desa Lito.

Dalam kesempatan itu Kanit Binmas Memberikan pesan – pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan desa, tidak menjadikan giat tersebut sebagai ajang Politik, dan Menghimbau Masyarakat agar tidak mengkonsumsi Miras dan Narkoba yang dapat memicu gangguan Kamtibmas, serta Mendukung Polri dalam hal penegakan Hukum terhadap pelaku Hoax dan ujaran kebencian.

Tak lupa juga, Kanit Binmas menghimbau kepada seluruh masyarakat apabila melihat seseorang yang tidak dikenal dan mencurigakan, diharapkan dapat sesegera mungkin dapat melaporkan kepada aparat desa maupun kepolisian terdekat, guna dilakukan penyidikan.

Penulis         : Fandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed