20 September 2024

POLRES BOALEMO BERHASIL AMANKAN KEGIATAN KAMPANYE DIALOGIS PARTAI GORKAR

Polres Boalemo melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye dialogis dari partai golkar, Minggu (9/12/18) pukul 14.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan puluhan personil dan di bantu oleh personil polsek Botumoito, yang dibpimpin oleh Kasat Binmas Iptu Supriadi, di dampingi oleh Ipda Sugiman dan Kapolsek Botumoito Ipda Niko Herdianto Stk.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman rumah warga yang bernama bapak Alis Malatia, desa Patoa meme Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo.

Kampanye dialogis teraebut di hadiri oleh 10 orang jurkam kabupaten dan satu orang jurkam propinsi, dengan di hadiribolehbmasa kampanye kurang lebih 100 orang, melalui kesempatan tersebut para jurkam melakukan orasi politiknya, serta Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh setelah di hubungi mengatakan, Polres Boalemo siap mengaman pentahapan pilleg dan pilpres 2019,diantaranya tahapan kampanye yang sekarang ini sedang berlangsung,” Tuturnya”

Kapolres Juga menambahkan Polres Boalemo bertanggung jawab atas Keamanan dan pelaksanaan kegiatannya, serta dapat menjaga dan memelihara situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang aman dan kondusif di seluruh wilayah kabupaten boalemo dari awal pentahapan pemilu dan pileg sampai dengan selesai”ungkapnya”

(Hl hms res blmo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed