20 September 2024

INI YANG DILAKUKAN KAPOLRES BOALEMO PASCA TERJADINYA BANJIR

gorontalo.tribratanews.com – (Polres Boalemo) Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh, bersama dengan pemerintah Kabupaten Boalemo dalam hal ini Bupati boalemo beserta beberapa pendamping, melakukan pemantawan situasi di wilayah kecamatan tilamuta pasca terjadinya banjir yang melanda beberapa desa pads hari Senin (28/01/19) pukul 07.45 wita.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo melakukan pengecekan langsung dan mendatangi rumah penduduk yang masih tergenang air yang sampai dengan saat ini belum surut di karenakan tidak memiliki saluran atau pembuangan air yang baik, sehingganya air sisa banjir tersebut tidak surut yang ketinggiannya mencapai 50 cm.

Dalam kegiatan tersebut bapolres Boalemo bersama pemerintah Kabupaten Boalemo mencari solusi untuk di lakukan penyedotan air dan di alirkan ke tampat yang bermuara ke sunggai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Boalemo menghimbau kepada seluruh warga masyarakat sekitar agar dapat mewaspadai terjadinya banjir susulan, karena dilihat dari situasi baik itu cuaca maupun debit air sunggai walaupun sudah surut sampai dengan sekarang namun sangat berpotensi akan ada banjir suaulan. -Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed