20 September 2024

JAGAH SITKAMTIBMAS WILAYAH KABUPATEN BOALEMO, SAT SABHARA POLRES BOALEMO LAKSANAKAN PATROLI SEPEDA

gorontalo.tribratanews.com – (Polres Boalemo) Satuan Sabhara Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli bersepeda di wilayah kecamatan Tilamuta kabuaten Boalemo, Kamis (7/2/19) pukul 09.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Satuan sabhara menurunkan personil sebanyak 8 orang yang di pimpin oleh kanit satu Bripka Rahmad Gaga.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyambangi warga masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbawan kamtibmas.

Diantaranya agar dapat menjaga kamtibmas di sekitarvtempat tinggal serta dapat mewaspadai pahan radikal yang masuk ke wilayahnya.

 

Serta menghimbau agar jangan mengkonsumai minuman keras karena kasus yang ada sekarang ini seperti penganiayaan, kekerasan dalam rumah tangga bahkan sampai pembunuhan itu sebagian besar di akibatkan oleh dibawa pengaruh minuman keras.

Disamping itu para personil menghimbau agar dapat mendukung suksesnya pileg dan pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk.

Kapolres Boalemo Akbp Ade permana Sik Mh mengatakan, kegiatan patroli tersebut rutin di lakukan baik itu siang maupun malam dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pileg dan pilpres 2019 “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan tidak hanya kegiatan patroli saja namun juga ada program kegiatan kepolisian yang di tingkatkan (K2yd) merupakan upaya dari polri khususnya polres boalemo dalam menciptakan stabilitas wilayah kabupaten boalemo ini tetap aman dan kondusif “ungkapnya”

Hl hms res blmo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed