19 September 2024

Melalui giat Sambang Bhabinkamtibmas sampaikan pesan pesan dan himbauan Kamtibmas

tribratanaws.gorontalo.polr.go.id – polres boalemo. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dari kepolisian yang salah satu tugasnya untuk melakukan pembinaan terhadap warga masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya untuk dapat meningkatakan partisipasi masyarakat, kesadaran hukum dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku, dan juga sesuai dengan MOU, Untuk mengawal Dana Desa.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya Briptu Ismail D Mato personil Polsek Wonosari, Sesuai dengan surat perintah Kapolres Boalemo untuk mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya.

Melaksanakan kegiatan sambang sekaligus pengecekan pekerjaan bronjong yang berada di Dusun 3 Desa Jatimulya Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo, Jumat (25/10/19) pukul 08.00 wita.

Melalui kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyambangi warga masyarakat yang sedang melakukan kan pekerjaan dan pengawas dalam hal ini Pemerintah desa.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan diantaranya nya, agar dapat menjaga dan memelihara keamanan sekitar serta dapat memperhatikan keselamatan anne-marie saat melakukan pekerjaan tersebut, peserta menghimbau kepada pengawas agar benar-benar menggunakan dana desa dengan sebaik-baiknya sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Desa Jatimulya.

Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana SIK MH, bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dari Polri khususnya Polres Boalemo untuk memberikan pembinaan kepada warga masyarakat agar sadar hukum dan ketaatan kan terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku. “Tuturnya”

Disamping itu bertugas untuk mengawal dana desa Sesuai dengan kesepakatan yang telah ada agar dana tersebut bisa tepat sasaran tepat guna, “ungkapnya”

Penulis. : Hamzah
Editor. : Hamzah
Publis. : Mabrur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed