20 September 2024

JAGA DAN PELIHARA KAMTIBMAS DI KABUPATEN BOALEMO, SAMAPTA POLRES BOALEMO LAKUKAN PATROLI

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo

Satuan Samapta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah Kabupaten Boalemo, dalam rangka Menjaga dan Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang Aman dan Kondusif, Jumat (8/11/19) Pukul 20.00 wita.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Satuan Samapta Polres Boalemo Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 7 personil yang di pimpin oleh Bripka Rahmad Gaga, dengan menggunakan kendaraan Roda dua milik Sat Sampta Polres Boalemo.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang berkumpul dan menyampaikan pesan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan-himbauan diantaranya, agar dapat bersama Menjaga dan Memelihara Kamtibmas di lingkungannya, serta mewaspadai masuknya paham-paham Radikalisme dan juga menghimbau sebelum beristirahat / tidur, agar dapat memeriksa jendela, pintu pastikan terkunci dengan aman, untuk menghindari terjadinya Pencurian.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan., S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan patroli ini rutin setiap hari baik siang maupun malam hari, ini di maksudkan untuk Menjaga dan Memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, “tuturnya”.

Kapolres menambahkan disamping itu untuk mencegah secara dini, menghindari terjadinya pencurian dan kejadian-kejadian seperti kebakaran, para personil mengingatkan kepada masyarakat dan memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, “ungkapnya”.

Penulis. : M. Kau
Editor. : Hamzah
Publish. : Yuliya Dhe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed