20 September 2024

Sat Sabhara Sita Puluhan Botol Miras

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Samapta Polres Boalemo Melaksanakan Kegiatan Patroli di wilayah Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo, dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif, Selasa (18/2/2020) pukul 15.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Sabhara menurunkan tim patroli dengan jumlah personil sebanyak 6 orang yang di pimpin oleh Ketua regu patroli Bripka Fendi Is Djafar, dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Kegiatan tersebut tepatnya di Desa Hutamonu dan Desa Tapadaa, berdasarkan laporan dari masyarakat setempat bahwa di desa tersebut ada beberapa warung kecil yang melakukan transaksi jual beli miras cap tikus.

Berdasarkan Laporan tersebut Kasat Sabhara memerintahkan tim patroli regu 2 dan pada saat itu sedang melintasi desa tersebut langsung menuju target dan berhasil menemukan 10 sak kecil serta 41 botol 600 ml miras captikus yang siap di ecer.

Barang bukti miras captikus tersebut di amankan oleh para personil ke mako Polres Boalemo untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. melalui Kasat Sabhara Iptu Gunawan mengatakan, kegiatan Patroli Ini Rutin setiap hari baik itu siang maupun malam hari, di lakukan oleh Satuan Sabhara, dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, “tegasnya”

Penulis. : Hamzah

Publish. : Yuliya Dhe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed