20 September 2024

Melalui Operasi Aman Nusa II Otanaha 2020, Polres Boalemo Terus Mengedukasi Masyarakat Terkait Disiplin Protokol Kesehatan

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Operasi Aman Nusa II Otanaha 2020, Dalam Rangka Mendisiplinkan Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan di tahap Adaptasi Kebiasaan Baru di masa pandemi Covid-19, Rabu (19/8/2020), Pukul 08.00 wita.

Dalam Kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan Personil sebanyak 15 orang yang di pimpin oleh Kasat Binmas AKP Sarengat selaku Kasatgas 6 Ops Aman Nusa II Polres Boalemo.

Kegiatan tersebut berlangsung di pasar tumpah Desa Pangi Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo.

Dalam Kesempatan tersebut para personil memyambangi para pembeli dan penjual secara door to door system, dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta waspada dengan pencurian mengingat ini masih dalam kegiatan pasar tradisional.

Disamping itu mengedukasi Masyarakat terkait Protokol Kesehatan di antaranya Senantiasa mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, agar setiap keluar rumah dapat menggunakan masker serta jaga jarak.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan operasi ini sudah tahap ke empat yang di lakukan oleh Polres Boalemo selama Pandemi Covid-19, di maksudkan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mentaati Protokol Kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,”ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish Yulia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed