20 September 2024

Dalam Rangka Pengawasan : Aspek Perencanaan, Pelaksanaan,Dan Pengorganisasian, Siwas Lakukan Supervisi

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Supervisi semester II tahun 2021, yang di selenggarakan oleh Seksi pengawasan (siwas), Rabu (22/9/21).

Dalam kegiatan tersebut polres Boalemo menurunkan satu tim super visi yang terdiri dari gabungan Siwas, Bag Ren, Bag Sumda dan Sikeu, yang terdiri dari 6 personil yang di pimpin oleh IPDA Budi Abdul Gani S.H.

Supervisi ini merupakan tugas dan agenda rutin seksi pengawasan setiap tahun 2 kali dilaksanakan, yang kegiatan ini telah berlangsung selama 3 hari, dimulai dari hari Senin tanggal 20 September sampai dengan hari Rabu tanggal 23 September 2021.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh para kaurmintu satuan, bagian dan fungsi, dan para kasium Polsek jajaran polres Boalemo, yang berlangsung di tiga tempat yaitu di ruang siwas polres Boalemo, di Polsek Tilamuta dan di pusatkan di Polsek Paguyaman.

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan pemeriksaan yang meliputi administrasi aspek perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengendalian serta memonitoring kesiapan naskah dinas.

Selain itu para personil melakukan pemeriksaan terkait realisasi anggaran dan dokumen perencanaan serta melakukan pengecekan temuan – temuan supervisi ataupun wasrik sebelumnya.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan ini di lakukan bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan polri di bidang pembinaan dan operasional yang di lakukan oleh semua unit kerja yang di mulai dari proses Perencanaan, pelaksanaan dan pengorganisasian, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed