20 September 2024

Sosialisasi Pagu Indikatif Polres Boalemo tahun 2022

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pagu indikatif Polres Boalemo T.A 2022, yang di selenggarakan oleh Bagian Perencanaan Polres Boalemo (Bag Ren), Kamis (23/9/21).

Kegiatan tersebut Berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, desa Lamu kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dengan mempedomani Protokol Kesehatan.

Kegiatan tersebut di buka oleh Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, di dampingi oleh Kabag Ren AKP Abd Rahman S, dan di hadiri oleh Para Kasat Fung, Para Kapolsek jajaran Polres Boalemo, serta para paurmin satuan dan fungsi serta para kasium Polsek jajaran polres Boalemo.

Kegiatan diawali dengan laporan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, serta di lanjutkan dengan pembacaan sambutan Kapolres Boalemo yang di bacakan oleh Wakapolres Boalemo (mewakili) diantaranya :

Lakukan percepatan dan penyerapan anggaran triulan III dan IV, secara efektif dan efisien, memaksimalkan penggunaan anggaran yang telah di alokasikan dengan efektif, efisien transparan dan akuntabel.

Hindari penumpukan anggaran yang bisa terjadi di akhir tahun 2021, hindari penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang, khususnya terkait pelaksanaan anggaran, Persiapan fisik mental, sarana dan prasarana, kita untuk menghadapi tantangan tugas polri Kedepan.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed