21 September 2024

Melalui Giat Patroli Kapolres Boalemo Mengecek Pelaksanaan Vaksinasi Mobile Di Kec Mananggu

gorontalo.tribratanews.com – Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melakukan Patroli dalam rangka memantau langsung situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Boalemo Khususnya di wilayah kecamatan Manggu, Rabu (3/11/21).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Boalemo di damping Kabag Ops AKP Anwar Saefulloh S.E, dan Kasat Binmas AKP Sarengat, yang kegiatannya di mulai pukul 13.00 wita.

Melalui patroli tersebut Kapolres Boalemo bersama beberapa personil mengecek tempat pelaksanaan Vaksinasi Mobile di kecamatan managgu yang berlangsung di empat titik yaitu Lokasi Pasar Tabulo, Kantor desa Buti, Kantor desa Salilama, dan Kantor desa Pondolo.

Dalam vaksinasi mobail tersebut mendatangkan 4 tim vaksinator yaitu 2 tim dari Rstn Kabupaten Boalemo dan 2 tim dari Dikes Kabupaten Boalemo, yang di hadiri oleh Kapolsek managgu, Camat Mamanggu, Kades Pndolo, Kades Buti, Kades Tabulo, dan Kades Salilama, serta para masyarakat yang berada di 4 desa tersebut yang melakukan vaksinasi.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan memoedomani protokol kesehatan, tetap menjaga jarak, pakai masker serta tidak berkerumun, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini di lakukan dalam rangka untuk mengetahui situasi yang berkembang di wilayah kecamatan managgu, sekaligus memantau dan mengecek pelaksanaan vaksinasi agar berlangsung dengan aman serta lancar, “ungkapnya”

Penulus. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed