21 September 2024

Latpra Ops Zebra Otanaha 2021 Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan latihan pra operasi dalam rangka pelaksanaan Ops Zebra Otanaha 2021 di wilayah hukum Polres Boalemo, Rabu (10/11/21).

Kegiatan di mulai pukul 09.00 wita yang berlangsung di aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan tersebut di buka oleh Kabag Ops Polres Boalemo AKP Anwar Saefulloh S.E, yang di hadiri oleh Kasat Lantas, Kbo Lantas, serta para personil Satlantas Polres Boalemo.

Dalam Latpra Ops tersebut Kabag Ops memberikan petunjuk pelaksanaan, sasaran operasi serta capayan kegiatan yang harus di peroleh dari kegiatan opersi tersebut yang intinya untuk menjadikan masyarakat agar taat dan patuh berlalulintas, untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,MM, mengatakan kegiatan Latihan Pra operasi tersebut di lakukan Agar personil dapat mengetahui sasaran dari operasi, serta cara bertindak di lapangan agar tepat sasaran, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed