20 September 2024

Kapolres Boalemo Dampingi Wakapolda Gorontalo Tinjau Giat Vaksinasi Di Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – polres boalemo – Wakapolda Gorontalo Brigjen Pola. Drs.Pudji Prasetijanto Hadi M.H, di dampingi Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, meninjau langsung Pelaksanaan vaksinasi serentak di wilayah Kabupaten Boalemo, Sabtu (27/11/21)

Kegiatan peninjauan tersebut di mulai pukul 09.30 wita yang bertempat di beberapa titik pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan tilamuta yang bertempat di Poliklinik Polres Boalemo Desa Lamu, dan Desa Piloliyanga, serta Di wilayah Kecamatan Botumoito yang berlokasi di Kantor Camat Botumoito Desa Tutulo Kecamatan Botumoito.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Plt Bupati Boalemo, Sekda Kab Boalemo, Kabag Ops, Kapolsek Tilamuta dan Kapolsek Botumoito serta beberapa perwira polres boalemo yang sudah di tunjuk untuk melakukan pemantauan sekaligus pengamanan kegiatan di tempat tempat berlangsungnya kegiatan vaksinasi.

Gerai vaksin masal tersebut tersebar di 10 titik khususnya di wilayah Kabupaten Boalemo, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M. mengatakan 10 titik kegiatan Vaksinasi tersebut untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi serta untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo ini “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed