20 September 2024

Polres Boalemo Berhasil Amankan Unras Dari Aliansi Mahasiswa Boalemo Bersatu

gorontalo.tribratanews.com – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Pengamanan unjuk rasa damai yang menamakan Aliansi Mahasiswa Boalemo Bersatu, Senin (7/12/21)

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 67 personil gabungan satuan dan fungsi serta Polsek Tilamuta.

Kegiatan pengamanan di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K. M.M, di dampingi Kabag Ops AKP Riki Risfiandi S.Com, serta beberapa perwira penanggung jawab lapangan, di antaranya Kabag Logistik, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kapilsek Tilamuta, Kbo Binmas, Kbo sabhara, dan Kasi Propam.

Dalam unjuk rasa tersebut, para pengunjukrasa dengan jumlah kurang lebi 65 orang, melakukan aksi orasinya di tiga titik yaitu sekret PC PMII kab Boalemo, Kantor Dikpora Kab Boalemo dan Kantor Bupati Boalemo, dengan menyertakan satu buah mobil pick up, Soun sistem, Poster, bendera sertabeberapa lembaran yang bertuliskan tuntutannya terkait Pemenuhan biaya studi mahasiswa Boalemo melalui APBD 2022, Segera bayarkan gaji guru kontrak dan segera lunasi biaya pembebasan lahan SMA 2 Tilamuta.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang berlangsung dengan aman dan lancar dan berakhir pukul 12.00 wita, serta kegiatan pengamanan diahiri dengan apel konsolidasi untuk pengecekan kembali kekuatan personil Polres Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan pengamanan tersebut di lakukan oleh Polres Boalemo baik Pengamanan jalur lalulintas, pengamanan barang dan orang, agar unras tersebut bisa berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai kegiatan “ungkapnya”.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed