22 September 2024

Strong Poin Pagi Satlantas Polres Boalemo

gorontalo.tribratanews.com – Satuan Lalulintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Strong Poin Pagi, dalam rangka Pengamanan Jalur untuk menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif, sabtu (18/12/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 06.30 wita, dengan menurunkan personil sebanyak 20 orang yang di tempatkan di beberapa titik yang kegiatan masyarakatnya sangat tinggi, di antaranya perempatan, pertigaan, tikungan tajam, perkantoran ,serta sekolah yang berada di pusat kabupaten yaitu kecamatan Tilamuta Desa Hungayonaa.

Dengan adanya situasi tersebut para personil melakukan pengamanan jalur lintas, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengedukasi masyarakat, terkait masih dalam masa vandemi Covid-19, agar tetap pedomani dan patuhi prokes, diantaranya dapat memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak ketika berada di kerumunan.

Di samping itu para personil mengingatkan agar tetap mematuhi dan mentaati peraturan dalam berlalulintas di antaranya terkait kelengkapan bermotor dan lengkap dengan surat – Suratannya, serta jadilah pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui kasat Lantas Iptu Gery L.F, S.Tr.K, mengatakan kegiatan ini rutin setiap pagi di laksanakan, untuk menghindari terjadi kemacetan serta menjaga dan memelihara Kamseltibcarlantas lanatas tetap aman dan konduaif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may have missed